SINOPSIS VIDIO PENDEK ADA APA DENGAN FERDY

by 20.20 1 komentar




Peran :
Ferdy Sadhila                          as Ferdy (anak)
Darul Agil                               as (bapak)
Rahma Mulia Parahita. A        as (ibu)
Siti Mutia Istika Sari               as (wali kelas)
Melita Tristanti                        as (guru privat)

Kameramen                             : Darul Agil
Editor                                      : Rahma Mulia Parahita.A
Produser                                  : Siraj Aldin



            Vidio yang berjudul Ada Apa Dengan Ferdy ini membahas tentang pendidikan karakter yang menceritakan tentang kisah seseorang anak laki-laki yang perangainya sangat buruk dan berdampak pada dia sendiri. Berbagai cara dan usaha orangtuanya untuk merubahnya agar menjadi seseorang yang lebih baik lagi namun sama sekali tidak berhasil.

            Kemudian seiring berjalannya waktu hidayahpun merubahya menjadi seseorang yang berkarakter baik dan mampu merubah perangai buruknya orang-orang di sekitarnya. Dia sadar bahwa apa yang telah ia lakukan sebelumnya banyak dampak buruknya, mengecewakan orang tua, membuat orang tua marah. Selagi waktu belum terlabat untuk merubah diri kita menjadi lebih baik lagi lakukan dan berusahalah belajar dari kegagalan yang telah dialaminya selalu ada jalan untuk orang-orang yang berusaha. Hingga pada titik terakhir ia mampu memperoleh kelulusan ujian Nasional dengan nilai yang bagus.

melita

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar: